Jumat, 13 Juni 2008

tragedi 11 juni

tanggal 07-07-'07 adalah hari yang patut diinget. soalnya, selain itu adalah H-1 Bul mecahin 2 rekor Muri, dua anak KSK, aku dan Ipeh, kecelakaan motor.
dan kemaren, 11-06-'08 adalah kali pertama aku jatuh pake motor lagi setelah hampir setaun nggak ada masalah pas naek motor.
sial!!!
sampe di kampus, aku sih nggak knapa-knapa. indah, soulmate-ku, malah yang cerita2.
"Eh, aku sama tambun habis jatoh lo... tapi aku udah tau kalo mo jatoh, jadi udah nyiapin gaya jatoh yang enak.."
dan setelah agak lama berpikir mencerna omongannya indah, semua noleh ke aku. udah ketebak kalimat yang keluar dari mulut mereka, "aspalnya nggak apa-apa kan Mbun? motornya?"
...
jahat bener yak? emang sih akunya nggak apa-apa. alhamdulillah...
tenang, dua hal yang paling dikhawatirkan di atas juga nggak apa-apa. baek-baek aja.
cuma sekarang aku tengeng nih!
nggak bisa noleh ke kanan ma ke kiri. kalo mo liat ke sebelah kanan&kiri, harus muter sama badan-badannya.
anak-anak seneng banget! secara aku jarang banget ngalamin sakit yang agak lama.
apalagi yang namanya mufti nurlatipeh tu! wo... korban ejekanku gara2 sering sariawan ini jadi ngece2 nggak jelas. dia malah nari-nari bali sama nari bolo-bolo. huh! huh! huh!
moga-moga cepet sembuh...
besok mo ke nikahan sodaraku. kalo tengeng gini kan nggak seru. susah TP-TP kalo muter kanan kiri aja susah...

2 komentar:

ered3551 mengatakan...

duhh tam, tapi gpp kan.??
btw, mau tau dong gimana fose keren jatoh dari motor ala tami. heeehee

trussss nyusulnya marriednya kapan.???
ntar jangan lupa undangannya.

tenang pasti karma itu ada kok, jadi ada saatnya nanti kamu bisa bales ngechengin lagi. tapi kayaknya ini karma dulu dech buat kamu. heeehee

ered3551 mengatakan...

tam, kok dah lama banget gak OL sich.
knp????
kangen nich...